Polsek Pantai Lunci Berikan Imbauan Kepada Pengunjung Objek Wisata

Sukamara –MKNews- Polsek Pantai Lunci jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng melaksanakan patroli ke obyek wisata di wilayah Kecamatan Pantai Lunci untuk mengantisipasi banyaknya pengunjung di obyek wisata pantai. Sabtu, (06/02/2021) pukul 09.00 Wib.

Hari libur oleh warga masyarakat dengan mengunjungi tempat wisata untuk berekreasi. Terdapat obyek wisata di wilayah Kecamatan Pantai Lunci yang sering dikunjungi warga masyarakat baik dari dalam maupun dari luar Kecamatan Pantai Lunci, Sukamara, Kalteng. 

Kegiatan patroli untuk mengantisipasi kriminalitas dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru sekarang ini , maka unit Patroli Polsek Pantai Lunci melakukan patroli ke obyek wisata Pantai Lunci.

Kapolsek Pantai Lunci mengatakan bahwa, patroli ke obyek wisata bertujuan menghimbau warga agar disiplin dan terapkan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona virus disease 2019 dan mengimbau kepada pengelola dan pengunjung obyek wisata agar selalu menggunakan masker.(AL)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url