Polsubsektor Tanah Siang Selatan Bagikan Masker Kepada Warga

Murung Raya - MKNews-Polsek Tanah Siang melalui Polsubsektor Tanah Siang Selatan jajaran Polres Murung Raya (Mura) gencar melakukan antisipasi penyebaran virus Corona melaksanakan kegiatan Patroli sekaligus sambang desa diwilayah hukumnya. Kegiatan dibarengi juga dengan membagikan masker kepada masyarakat.

Tidak hanya membagi masker secara door to door, Bhabinkamtibmas Desa Hanangan Brigpol Fajrianoor juga memberikan sosialisasi protokol pencegahan virus covid-19 di desa binaannya.

“Kita bagi-bagi masker serta memberikan penyuluhan. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ucapnya

Di tempat terpisah, Kapolsek Tanah Siang Ipda Sutrsno, menjelaskan, bahwa kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut selain untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Jadi, untuk menuju pada masyarakat yang produktif, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan virus Corona,” pesannya.

Komentar