Sambangi Warga, Bripka Jeriadi Kembali Gemcar Sosialisasikan Saber Pungli


Gunung Mas –MKNews- Upaya antisipasi pungutan liar (Pungli) terus dilakukan Polsek Tewah, Polres Gunung Mas (Gumas), jajaran Polda Kalteng.

Kegiatan antisipasi pungli dilakukan mulai dari kantor pemerintahan, sekolah-sekolah, kantor Desa serta langsung ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Jeriadi salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Tewah saat melaksanakan sosialisasi terkait Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, Gumas, Kalteng, Selasa (09/02/2021) pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi melalui Bripka Jeriadi berharap tidak ada pungutan-pungutan liar yag terjadi di masyarakat binaannya dan mengajak kepada masyarakat binaannya untuk selalu proaktif melaporkan jika ada pihak-pihak atau oknum yang melakukan pungli ke pihak Polri agar bisa diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Pungutan diluar ketentuan atau Pungli itu pelanggaran hukum, olehnya kami berharap kepada semua pihak terutama masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan memberantas pungli,” tutur Bripka Jeriadi. (krh38)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url