Sosialisasikan Prokes, Satlantas Polresta Palangka Raya Gunakan Papan Portabel

Palangka Raya –MKNews Satlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) menggunakan papan portabel berisi imbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) di beberapa lokasi perkantoran yang ada di sekitar Jalan Achmad Yani Kota Palangka Raya.

Kegiatan yang berlangsung pada Selasa (02/02/2021) siang Pukul 08.00 WIB tersebut dipimpin oleh Kepala Regu Unit Turjawali (pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli) Satlantas Polresta Palangka Raya Aiptu Roedy sembari berpatroli bersama Anggotanya.

Roedy menjelaskan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan Prokes dan 3M dalam beraktivitas sehari-hari guna mencegah penularan virus corona.

Kepada Karyawan dan Satpam Kantor, Roedy mengingatkan bahwa pandemi covid-19 masih belum berakhir, oleh sebab itu peran serta aktif masyarakat dalam bentuk disiplin menerapkan Prokes sangat diperlukan guna menekan laju penyebaran virus tersebut.

“Mari menjaga kesehatan serta keselamatan diri dan keluarga dengan menjadikan 3M sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan virus corona,” pungkasnya. (Ep)

Komentar