Wakapolsek Kolam Iptu Subardo salam sehat bersama Kades Sagu dan Lurah Kolam


Kobar– MKNews-Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Wakapolsek Kolam Iptu Subardo salam sehat bersama Kades Sagu dan Lurah Kotwaringin Hulu. Kamis (4/2/2021) pagi.

Tidak ada kata lelah dan bosan dalam menjalin silaturahmi dan kemitraan bagi personel Polsek Kolam guna menampung aspirasi ataupun keluhan masyarakat terhadap situasi kamtibmas yang sedang terjadi saat ini di wilkum Polsek Kolam itu sendiri ataupun lingkup nasional.

Iptu Kustiyanto selaku Kapolsek Kolam menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja kita lakukan untuk menjalin silaturahmi dan membangun kemitraan yang lebih kuat terhadap Tokoh Masyarakat dan Kepala Desanya agar kita dapat mengawasi dan memanagement situasi agar terciptanya keadaan yang aman dan kondusif.

Orang nomor satu dijajaran Polsek Kolam ini, mengharapkan agar dengan dibangunya silaturahmi dan kemitraan yang kuat dapat membentuk kepercayaan masyarakat kepada kinerja Instusi Kepolisian sehingga sinergitas Polri dan Masyarakat tetap harmonis dan solid. Ungkap Kustiyanto.(as)

Komentar