Brigpol Agus lakukan monitoring hari kedua vaksinisasi di Puskesmas Riam Durian


Kobar –  MKNews-Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng).Brigpol Agus lakukan monitoring hari kedua vaksinisasi di Puskesmas Riam Durian . Kamis ( 4/2/2021) pagi.

Penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19 ini adalah kewajiban bagi semua tanpa terkecuali baik pada pemerintah ataupun masyarakat umumnya. Hal ini dikerenakan wabah virus corona ini yang belum berakhir dan masih menyebar ditengah masyarakat. Apalagi kini pemerintah telah mengupayakan vaksinisasi yang bertahap.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmasnyah, S.I.K. melalui Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto menyampaikan bahwa pendisplinan prokkes dimasa pandemi covid 19 ini adalah keajiban, selain itu institusi Polri merupakan gugus dalam pemutusan rantai Covid 19 ini, sehingga kita harus lebih disiplin dan memberikan contoh yang terbaik bagi masyarakat lainnya dan vaksinisasi ini akan kita kawal dan jaga ketat hingga selesai pelaksanaanya.

Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto mengimbau kepada semua masyarakat untuk mentaati prokkes dimasa pandemi ini seperti menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjauhi kerumunan. Ungkapnya.(as)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url