Kapolres Barsel Pimpin Serah Terima Jabatan Kasatreskrim


Buntok, MKNews. Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Resersel Kriminal (Kasatreskrim) Polres Barsel, Selasa (16/3/2021) pukul 08.30 WIB di halaman Mapolres Barsel Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok.

Jabatan Kasatreskrim diserahterimakan dari AKP Yonals Nata Putera, S.H. yang akan mengisi jabatan Kanit 3 Subdit 1 Indagsi Ditkrimsus Polda Kalteng, kepada Iptu Agung Gunawan Putra, S.T.K., S.I.K.yang sebelumnya menjabat Kapolsek Parenggean, Polres Kota Waringin Timur.

Kapolres AKBP Agung dalam amanatnya menyampaikan rasa terimakasih kepada pejabat lama karena telah memberikan yang terbaik dan berdedikasi tinggi kepada Polres Barsel selama menjabat menjadi Kasatreskrim.

"Kepada pejabat baru, diharapkan dapat bekerjasama dan cepat menyesuaikan diri guna mendukung pelaksanaan tugas yang begitu padat,” ujar Kapolres.

Perwira berpangkat melati dua itu juga mengungkapkan bahwa Mutasi ditubuh Polri merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi dan sudah menjadi hal penting dilakukan demi penyegaran serta pengembangan karir personel di Institusi Kepolisian.

"Ada pertemuan, pasti akan ada perpisahan, mari kita jadikan momen mutasi tugas dan jabatan sebagai sarana untuk peningkatan kinerja bagi segenap personel Polri,” ucapnya.

Di tengah pandemi wabah Covid-19, kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti pshycal distancing (menjaga jarak fisik) serta menggunakan masker. Turut hadir dalam Sertijab, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, personel Polres Barsel serta ASN. (Jai)

Komentar