Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Tim Sahli Panglima TNI Bidang Wassus dan LH


Kubu Raya, MKNews-Senin (15/3/21) - Dalam rangka penyusunan kajian strategis, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima langsung kunjungan kerja dari Tim Staf Ahli (Sahli) Panglima TNI Bidang Kawasan Khusus dan Lingkungan Hidup (Wassus dan LH) bertempat di ruang koridor gedung A Makodam XII/Tpr. 

Tim Sahli Panglima TNI dipimpin Pasahli Tk. III Bidang Wassus dan LH Panglima TNI, Mayjen TNI Sapriadi, S.I.P., M.Si., didampingi Kolonel Kav Enang Rusdana Wongso dan Kolonel Laut (P) Arief Mustaman.

Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi menjelaskan, kedatangan Tim Sahli Panglima TNI di Makodam XII/Tpr adalah untuk mengumpulkan data - data dalam rangka membuat kajian strategis sebagai bahan dan masukan untuk Panglima TNI.

"Tim Sahli Panglima TNI akan melakukan penyusunan kajian terkait peran TNI dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup dalam rangka mendukung tugas pokok TNI," jelas Wakapendam.

Lanjut Wakapendam mengatakan, selain mengunjungi Kodam XII/Tpr, Tim Sahli Panglima TNI juga akan mengumpulkan data ke Lantamal XII/Pontianak dan Lanud Supadio.

"Untuk melengkapi data dalam penyusunan kajian Tim Sahli Panglima TNI juga akan melaksanakan kunjungan ke Polda Kalbar," tutup Letkol Kav Edi Supriyadi. (Pendam XII/Tpr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url