Pedagang Pasar Agrobisnis Jadi Sasaran Operasi Yustisi TNI-Polri


BARABAI-MKNews-Sedikitnya 19 orang warga terjaring dalam operasi pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) yang dilakukan oleh TNI-Polri di Pasar Agrobisnis Barabai. Minggu, (14/3/2021)

TNI-Polri  terdiri dari Kodim 1002/Barabai dan Polres Hulu Sungai Tengah melakukan operasi pendisiplinan protokol kesehatan selama kurang lebih 2 jam.

Iptu Supriyono Kasat Shabara Selaku tertua dalam kegiatan dari Polres HST  mengatakan masih banyaknya pengunjung pasar yang tidak patuh prokes, kebanyakan tidak memakai masker.

"Ada yang memakai masker tapi tidak benar cara pemakaiannya,"imbuhnya

Sementara itu Plh.Pasiopsdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro menambahkan kali ini sebanyak 19  pelanggar terjaring dan kami memberikan pengertian tentang pentingnya penggunaan masker guna mencegah pemula covid-19 sekaligus membagikan masker gratis kepada pelanggar protokol kesehatan."ucapnya.

Sebenarnya menggunakan masker itu tidak sulit, yang penting itu niat dari pribadi dulu, jika ada niat pasti ada perbuatan, jadi kesadaran masyarakat akan prokes akan meningkat sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid-19,"tegasnya.(pendim1002/zie-Red )

Komentar