Pembangunan Mushola Miftahul Jannah sudah mencapai tahap Finishing


Kapuas, MKNews- Terus berupaya semaksimal mungkin, Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 Kodim 1011/KLK  Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten  Kapuas, berusaha mengejar target yang diberikan dengan terus bekerja, terlihat mereka sedang melaksanakan Pengecetan dinding Mushola  Miftahul Jannah Senin (22/3/2021).

“Alhamdulillah sudah tahap finising pembangunan Mushhola Miftahul Jannah, hari ini kita cat dinding, agar terlihat lebih rapi dan indah,” ucap Serma Jabir saat ditemui dilokasi. Lebih lanjut, Serma Jabir menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan miftahul jannah dipastikan akan rampung sebelum program TNI Manunggal Mebangun Desa (TMMD) ditutup. 

“Capaian kegitan  ini tak lepas dari warga setempat yang terus bekerja bergotong royong bersama kami, Progres sampai hari ini sudah mencapai 90 persen,” tegasnya.

Dan SSK Kapten Handoyo, menjelaskan bahwa di targetkan semua sasaran fisik program TMMD ke 110 Kodim 1011/KLK di desa Saka Lagun akan rampung tepat waktu. “Kami akan memaksimalkan waktu yang tersisa, kami akan kebut semua sasaran fisik yang ada, sehingga apa yang di targetkan selesai tepat waktu,” ucapnya.

Komentar