Pos Koramil Kec.Limpasu Bina Pemuda Yang Ingin Menjadi TNI


BARABAI-MKNews-Sebanyak 6 orang pemuda desa Limpasu yang ingin menjadi anggota TNI-AD  mendapat pembinaan fisik oleh Danpos Ramil Ilung Pelda Riyanto bertempat di lapangan sepak bola desa Limpasu kecamatan Limpasu Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Rabu (10/03).

Disampaikan oleh Pelda Riyanto pembinaan pemuda ini merupakan salah satu upaya mengkampanyekan Rekrutmen Secaba TNI-AD tahun 2021."ucapnya.

Tidak hanya pembinaan fisik yang kami berikan, ilum pengetahuan umum dan dasar-dasar psikologi juga kami ajarkan, agar nantinya para pemuda ini sudah siap mengikuti test seleksi penerimaan Secaba PK TNI AD tahun 2021.

Selain itu kami juga menghimbau kepada para pemuda ini untuk selalu menjaga kesehatan jasmani maupun rohani."imbuhnya.

Sementara itu Pelaksana Harian Perwira Seksi Personel Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono, sangat mengapresisi kegiatan yang dilakukan oleh Danpos Ramil Ilung Pelda Riyanto."ucapnya.

Ditambahkan pula oleh Kapten Inf Rudi Hantono, untuk rekrutmen secaba PK TNI AD tahun 2021 sudah dibuka, dan untuk pendaftaran secara online bisa di akses di http://ad.rekrutmen-tni.mil.id/berita/jadwal/bintara-ad.

Jadi apabila ada sanak saudara yang ingin mengabdikan diri menjadi anggota TNI-AD segera mendaftar di kodim 1002/Barabai.pungkasnya.(pendim1002/ZIE- RED)

Komentar