Kapolda Kalteng Siapkan 2.112 Personel Tanggulangi Karhutla


Kalteng -MKNews- Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. mengikuti rapat kordinasi (Rakor) dalam rangka pencegahan dan penanganan Karhutla di Provinsi Kalteng di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Jalan G.Obos Kota Palangka Raya, Selasa (02/03/2021) pukul 13.30 WIB.

Rakor yang dipimpin Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran tersebut, diikuti juga oleh Kasrem 102 Panju Panjung Kolonel Czi Wakhyono, pejabat utama Polda Kalteng, Forkopimda Provinsi Kalteng serta seluruh unsur forkopimda kabupaten/kota secara virtual.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan bahwa Polda Kalteng telah menyiapkan personel sebanyak 2.112 personel yang siap untuk dikerahkan dalam menanggulangi Karhutla.

"Polda Kalteng dan Polres jajaran menjamin terselenggaranya pengendalian karhutla di Provinsi Kalteng secara komprehensif serta mengedepankan literasi penegakan hukum positif dengan mengedepankan kearifan lokal," terangnya.

Kapolda juga berharap dengan terlaksananya rapat kordinasi seperti saat ini dapat menghasilkan langkah-langkah kongkrit dalam mencegah dan menanggulangi karhutla di Kalimantan Tengah.(adit/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url