Sambangi Pemukiman, Babinsa Sei Baru Himbau Warga Disiplin Patuhi Prokes

Sukamara -MkNews- Berikan himbauan terkait protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) berskala mikro di tengah kehidupan masyarakat, Babinsa Sei Baru Serda Musadat Anggota Koramil 1014 - 08/Jelai bersama Bhabinkamtibmas, Petugas Kesehatan dan Aparat Desa Sei Baru melaksanakan patroli yustisi di Desa Sei Baru Kecamatan Jelai Kabupaten Sukamara, Selasa (30/03/2021).

Hal ini dilaksanakan Babinsa Sei Baru, Serda Musadat bersama dengan Bhabinkamtibmas, Petugas Kesehatan dan Aparat Desa guna mengajak partisipasi warga masyarakat untuk lebih disiplin patuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 di tengah kehidupan dan aktifitas masyarakat sehari - hari.

Selain itu, Petugas juga melakukan pengecekan di Posko PPKM Mikro Desa Sei Baru untuk monitoring dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19 , sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera dicegah penyebarannya.

“ Kami tidak ingin ada klaster-klaster baru lagi, jadi kami terus pantau dan tegakkan protokol kesehatan di tengah masyarakat,” terang Serda Musadat.

Komentar