Selain melakukan pekerjaannya, Satgas TMMD siapkan Makan Siang untuk rekan-rekannya.

Kapuas,MkNews- Serka Sugiman dan Sertu Ari Anggota Satgas TMMD ikut membantu ,Bapak jasran menggoreng ikan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau petak kabupaten Kapuas, yang merupakan lokasi pelaksanaan tmmd reguler 110, Kodim 1011/KLK, Selasa (30/3/2021)

Nampak jasran pemilik rumah sedang menggoreng ikan untuk kepentingan makan siang bersama Satgas. Jadwal makan siang yang sudah mepet, mengharuskan Satgas TMMD harus ikut berjibaku memasak agar santap siang tidak telat disajikan. 

Meski hanya menggoreng ikan dan namun sangat membantu pemilik rumah dalam menyajikan makan siang.

Menurut Serka Sugiman jika anggota Satgas akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat desa Saka Lagun, untuk membantu mengerjakan pekerjaan baik berat atau ringan seperti saat ini kami ikut membantu pak jasran menggoreng ikan untuk keperluan makan siang bersama.

"Kita senantiasa membantu apa saja pekerjaan yang dilakukan warga, termasuk saat ini menggoreng ikan bersama pak jasran. Kehadiran anggota TNI di sini selain melakukan pembangunan juga bertujuan mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyatnya,"pungkas Serka Sugiman.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url