Tim Wasev Danpusterad Kunjungi Lokasi TMMD di Kuala Kapuas

KAPUAS -MkNews- Dalam rangka melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD Ke-110 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) Letjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi didampingi oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Inf. Wahkyono, mengunjungi Kodim 1011/Kuala Kapuas, Rabu 24 Maret 2021.

Setibanya di Kodim 1011/Kuala Kapuas, rombongan Danpusterad disambut oleh Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, bersama Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, serta Forkompimda Kabupaten Kapuas. Dalam kunjungannya, Jenderal Bintang Tiga ini disambut dengan acara Adat Dayak, yaitu Potong Patan dan tari tradisional Adat Dayak.

Selanjutnya, dihadapan awak media, Danpusterad Letjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi mengatakan, bahwa TMMD merupakan bentuk pengabdian TNI Angkatan Darat untuk masyarakat, yang di gelar di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Termasuk kunjungan saya ke Kodim 1011/Klk ini, untuk memantau, mengevaluasi, serta mengawasi bagaimana jalannya TMMD yang berlangsung di Saka Lagun," ucapnya.

Letjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi berharap apa yang dilakukan dan dihadirkan oleh TNI khususnya Angkatan Darat dalam Program TMMD kali ini sangat bisa dirasakan oleh masyarakat.

"Saya akan melihat pelaksanaan TMMD, dan akan berinteraksi langsung dengan masyarakat, progresnya seperti apa, dan kami akan evaluasi lebih lanjut," pungkasnya.

Turut hadir dalam rombongan Danpusterad, Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf. Wahkyono, Bagpamter Subditbinpamteropslat Sdirum Pusterad Letkol Arm. Beny Hendra S.

Komentar