DPP dan Ketua DPD Perpedayak Sambangi Anggotanya yang Terkena Musibah

https://www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama anggota, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Perkumpulan Pemuda Dayak (perpedayak), Pasukan Lawung Bahandang (PLB) / Pasukan Merah,  kabupaten Pulang Pisau, yang di ketuai oleh Beni S ini cukup membanggakan. 

Pasalnya disetiap ada musibah yang menimpa salah satu anggotanya, Benny S dengan cepat mengintruksikan kebersamaan dengan anggota lainnya agar dapat saling bahu membahu ambil bagian untuk berupaya membantu bagi yang bisa menyempatkan waktunya. 

Seperti halnya kali ini, Sabtu (24/04/2021)  bersama Sekretaris dan anggota lainnya,  Beny S menjambangi salah satu anggotanya yang terkena musibah wilayah Pengurus Anak Ranting (PAC) Perpedayak PLB - Pasukan Merah di desa Henda, kecamatan Jabiren Raya.

 “ Hari ini saya bersama  anggota Perpedayak lainnya dan bersama ayah nda Pangkalima Ampit (P.A) selaku dewan Pembina Pusat (DPP), menjambangi rumah kediaman anggota saya yang terkena musibah, atas nama pribadi dan DPD perpedayak Pulang Pisau,  kami sampaikan rasa Belasungkawa yang mendalam. saya berharap anggota saya yang terkena musibah beserta keluarganya tetap bersabar dan tabah menjalaninya ”, tutur Beny S. 

Tidak jauh berbeda, pada tempat yang sama P.A juga menyampaikan, sebagai Dewan Pembina Pusat , dirinya juga turut serta merasakan Belasungkawanya yang sedalam - dalamnya atas musibah yang dialami dari salah satu anggota binaannya. 

“ Semoga saja Almarhum damai bersama tuhan di surga,  TYM ”, pungkasnya.

Komentar