Koramil 1013-03/Teweh Tengah Beri Efek Jera Bagi Pelanggar Disiplin Prokes

Muara Teweh, MKNews-Dalam rangka menekan Penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah, Polres Barito Utara, Tim gabungan melaksanakan operasi yustisi Penegakan disiplin Protokol kesehatan. Yang bertempat di Jalan Yetro Sinseng, Kelurahan Lanjas, Kec. Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Rabu 07/04/2021.

Dalam operasi tersebut, masih ditemukan masyarakat melanggar protokol kesehatan (Prokes) dengan tidak menggunakan masker. Maka kepada para pelanggar Protokol Kesehatan dikenakan sanksi berupa push up dan membersihkan trotoar sebagai efek jera untuk tidak kembali melakukan pelanggaran Protokol Kesehatan kedepannya.
Danramil 1013-03/Teweh Tengah, Lettu Inf M. Guntur mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian dan sinergitas dari aparat TNI, Polri, Satpol PP dan instansi terkait lainnya di wilayah Koramil 1013-03/Teweh Tengah, yaitu dalam rangka penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan," kata M. Guntur.

Mari bersama-sama lanjutnya tetap semangat untuk terus menjaga agar penularan virus Covid-19 ini tidak meningkat dan tingkatkan disiplin Protokol kesehatan. Siapa lagi yang akan menjaga situasi ini agar tidak meluas kalau bukan kita. "Danramil mengajak serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan tidak berkerumun agar terhindar dari Penyebaran virus Covid-19," tutupnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url