Koramil 1013-06/Lahei Gelar Bhakti Sosial Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Muara Teweh, MKNews-Anggota koramil 1013-06/Lahei melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar koramil 1013-06/Lahei, pada hari Kamis 08/04/2021.

Babinsa anggota Koramil 1013-06/Lahei memberikan sembako kepada masyarakat setempat yang kurang mampu, kegiatan ini dimaksudkan agar hubungan anggota Koramil dan masyarakat sekitar terjalin dengan baik.

Dan diharapkan kedepannya kegiatan ini dapat membantu tugas Koramil dalam hal pembinaan teritorial serta kegiatan lainnya, selain itu kegiatan ini juga merupakan simbol dari Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini telah dibina.

Bapak Petrus Murib menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Danramil 1013-06/Lahei Kapten Inf Joko atas bantuan yang telah di terima, Bapak Petrus Murib juga mengatakan dengan adanya Koramil di daerah ini membuat masyarakat merasa aman dan nyaman serta terlindungi dari berbagai gangguan dan ancaman dari pihak yang bersebrangan dengan kita ucap Bapak Petrus Murib, ucapan terimakasih pun di tujukan kepada Babinsa yang telah membina masyarakat setempat. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url