Pelaku Perampokan di Jalan Persemaian II Berhasil Ditangkap Warga dan Aparat Kepolisian

Muara Teweh, MKNews-Aksi perampokan kembali terjadi di jalan Persemian II, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupten Barito Utara berhasil ditangkap oleh warga dan aparat kepolisian Polres Barito Utara, Kamis 29/04/2021.

Salman (37) salah seorang warga korban perampokan tersebut mengatakan, bahwa dirinya baru saja mengambil uang titipan perusahaan di Bank Mandiri Muara Teweh sebesar Rp.100 juta untuk membayar gaji karyawan PT BBP. Saat mobil pick-up yang dikemudikan olehnya bersama Rahmadianor ( saksi) melintas di Jalan Persemaian II dan berhenti mampir di rumah seorang teman," ujarnya.

Namun tiba-tiba lanjutnya, perampok menghampiri mobil dan langsung mengambil plastik hitam berisi uang sebanyak Rp 100 juta tersebut. Melihat hal itu Salaman tak tinggal diam dan langsung melawan sambil berteriak rampok-rampok akhirnya Salman dibantu warga berhasil membekuk perampok berinisial MH (44) yang beralamat di Jalan Veteran Gang V, RT 22, Kelurahan Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin (Kalsel)," tuturnya.

Saat dirinya melakukan perlawanan dengan MH, salah satu perampok lainnya berhasil kabur namun uang Rp 100 juta yang sebelumnya sempat dibawa perampok, akan tetapi anak saya menerjang dari belakang dan uang tersebut dapat direbut kembali," jelas Salman. Ketika dikonfirmasi, Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., melalui Kasat Reskrim AKP Tommy Palayukan mengatakan, kasus ini masih proses pendalaman," ujarnya singkat. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url