Bakti Sosial, Dandim Pangkalan Bun Door to Door Salurkan Bantuan Beras ke Warga

Kotawaringin Barat -MkNews- Kodim 1014 /Pbn, menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak virus corona (covid-19).

Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, di dampingi Pasi Ter Kodim Kapten inf Mulyono dan sejumlah anggota dari rumah ke rumah (door to door), menyalurkan bantuan beras jenis premium kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Makodim, Jl. P Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Kab Kotawaringin Barat, (29/04/2021).

Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, mengatakan, beras yang disalurkan ke masyarakat tersebut merupakan bantuan dari salah satu pengusaha di Kabupaten Kotawaringin Barat yaitu Bpk. H. Abdul Rasyid dan keluarga, untuk pelaksanaannya kita lakuakan secara bertahap dengan melibatkan seluruh anggota Babinsa yang ada di wilayah Teritorial Kodim 1014 /Pbn.

"Mulai hari ini secara bertahap Kita salurkan untuk masyarakat kurang mampu dan mereka yang terdampak covid-19, Tentunya penyaluran kita sesuaikan dengan data dari anggota Babinsa yang turun mendata di lapangan"kata Dandim.

"Dan dengan dilibatkannya Babinsa, bantuan tersebut bisa tepat sasaran dan maksimal tersalurkan hingga ke pelosok desa. Harapan Kami, ini bisa membantu dan meringankan warga yang membutuhkan untuk mencukupi kebutuhan sehari harinya"pungkasnya.

Disela kegiatan tersebut, Dandim juga mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi imbauan yang dikeluarkan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid-19.
[
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url