Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Babinsa Bangun Jaya Ajak Warga Bersihkan TPU

Sukamara - MkNews- Babinsa Bangun Jaya, Serda Mis'an anggota Koramil 1014 - 07/Balai Riam bersama warga dan aparat Desa Bangun Jaya melaksanakan gotong royong membersihkan sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kab. Sukamara ( 12/04/2021). Kegiatan gotong-royong di laksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah. 

Di sela kegiatan, Serda Mis'an mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian terhadap warganya di Desa Binaan. Dengan kegiatan itu diharapkan bisa memupuk kebersamaan, kekompakan dan menumbuhkan kembali semangat gotong royong.

“Rasa peduli kita dengan saudara-saudara kita yang telah mendahului kita. Dimana di sinilah nantinya tempat peristirahatan terakhir kita. Bentuk kebersamaan, kekompakan dan semangat gotong royong yang harus kita tumbuhkan kembali, jaga dan kita lestarikan,” kata Serda Mis'an.

Ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas peran aktif warga yang datang dan sama-sama bekerja untuk membersihkan tempat peristirahatan terakhir ini.

Komentar