Melalui Vidcon, Dandim 1013/Mtw Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah Seluruh Indonesia


Muara Teweh - Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. bersama unsur Forkopimda Kabupaten Barito Utara mengikuti Video Conference (Vidcon) dalam rangka Rapat Koordinasi Kepala Daerah seluruh Indonesia yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melalui sarana Zoom Meeting, pada hari Senin (17/05/21).

Video Conference tersebut dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara Jl.A.Yani Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara yang diikuti oleh Bupati Barito Utara H.Nadalsyah, Setda Barito Utara, Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., Kapolres Barito Utara dan unsur Forkopimda lainnya.

Usai pelaksanaan kegiatan tersebut  Dandim 1013/Myw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., menyampaikan, “Dalam menangani Covid-19 ini perlu adanya koordinasi yang melekat khususnya Forkopimda, kita tidak bisa bekerja sendiri dalam menangani masalah ini, agar penyebaran Covid-19 ini segera terselesaikan, dan kita harus punya tindakan-tindakan tegas terhadap aturan, dan tidak ada ragu-ragu.
Untuk itu, mari kita bersama perangi Virus Covid-19, kami TNI siap untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penularan Covid-19,” tegasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url