Kasdim 1013/Mtw Tinjau Sasaran Kerja TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw Desa Karamuan.

BARITO UTARA - MkNews-Kasdim 1013/Mtw  meninjau lokasi Sasaran Pembangunan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1013/Mtw, di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara, Pada hari Senin (21/06/21)

Dalam rangka meninjau langsung ke lokasi sasaran untuk mengetahui kesiapan Satgas TMMD Ke-111 dalam pelaksanaan. Berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, sehingga program yang dilaksanakan sesuai dengan target yang telah ditentukan. 

Waktu pelaksanaan pengerjaan tersebut hanya satu bulan. Dengan waktu yang pendek itu, dibutuhkan persiapan yang matang, yang berarti tidak boleh ada kendala. Jika terjadi kendala, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengatasinya. 

Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun Abadi, S.Ag., juga menyampaikan program TMMD ini dilaksanakan melalui proses perencanaan yang mengutamakan aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah sasaran.

karena melibatkan semua unsur yang terkait mulai dari tingkat Desa dan Kelurahan. Sasaran-sasaran yang dipilih berdasarkan skala prioritas, diteliti dan dipadukan dengan program pemerintah daerah, sehingga akan menjadi rencana Program Pembangunan Daerah,"Pungkasnya.
(Pendim Mtw)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url