Kodim 1011/Kuala Kapuas Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kepada Para Pedagang Dipasar Danau Mare

KUALA KAPUAS, MKNews - Kodim 1011/Kuala Kapuas gelar serbuan vaksinasi covid-19 dengan melibatkan personil TNI- AD yang terdiri dari satuan Kodim 1011/Klk, vaksinasi itu sendiri untuk masyarakat umum yang dilaksanakan di Ruas Jalan Pasar Danau Mare, Kec. Selat, Kab. Kapuas, Kamis (17/6/21)

Dandim 1011/Klk yang mewakili Mayor Arh Subur Harsono juga mengungkapkan, “Capaian vaksinasi ini sudah sesuai target yang pelaksanaannya tidak lepas berkat dukungan dari Pemkab Kapuas, “semoga dengan capaian saat ini bisa dijadikan role model akselerasi program nasional dan contoh bagi profesi yang lain untuk mendukung program vaksinasi covid- 19”.

Pada kesempatan tersebut saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat mengungkapkan ucapan terima kasih karena Kodim Kapuas telah melaksanakan program vaksinasi massal internal sehingga apa yang dilakukan memberikan dampak baik ke masyarakat Kapuas dengan harapan masyarakat mau di vaksin, “Saya tidak meragukan program Kodim Kapuas dalam penanganan pencegahan penyebaran covid- 19”, Tutupnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url