Polres Barito Utara Laksanakan Upacara dalam Rangka Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Barito Utara

 Barito Utara –MkNews- Bersamaan dengan rangkaian perayaan Hut Bhayangkara Ke-75, Polres Barito Utara melaksanakan Upacara dalam rangka Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Barito Utara.

Pelaksanaan Upacara dalam rangka Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Barito Utara di Halaman Mako Polres Barito Utara, Polda Kalteng.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Barito Utara, Kabag dan Kasat Polres Barito Utara, PJU Polres Barito Utara dan Personel Polres Barito Utara.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K dalam sambutannya mengingatkan kepada anggota agar selalu bersyukur dan menjalankan tugas sebaik mungkin dalam melayani masyarakat.

“ Pesan saya kepada seluruh personel Polres Barito Utara agar selalu meningkatkan rasa syukur kita dan juga mari menjalankan tugas dengan sebaik mungkin untuk melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Barito Utara, serta dapat menjadi contoh yang baik untuk masyarakat,”ujarnya, Rabu (30/06/2021) pagi.

Dalam Upacara dalam rangka Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Barito Utara tersebut,sebanyak 10 personil yang mendapatkan kenaikan tingkat dari Aipda ke Aiptu sebanyak 2 Personel dan dari Bripka ke Aipda sebanyak 8 Personel.

Kegiatan Upacara berjalan aman dan lancar dengan tetap selalu perhatikan protokol kesehatan sebagaimana diatur oleh pemerintah. (Nin/Ryt - red )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url