Serka Edy : Mari Kita Ciptakan Lingkungan Yabg Bersih dan Asri

Palangka Raya- MkNews-Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan Asri banyak cara yang dilakukan, seperti  yang dilakukan Serka Efy Susanto salah satu anggota Korem 102/Pjg bersama-sama masyarakat melaksanakan kegiatan Kerja Bakti dengan membersihkan parit, di sekitar jalan Perumnas Bumi  III Keluraha Bukit tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kalimantan tengah,  Sabtu (05/06/2020).

Dalam kesempatan  tersebut  Serka Edy Susanto  menyampaikan, bahwa peran serta aparat untuk menciptakan situasi lingkungan yang bersih, indah dan rapi adalah tanggung jawab kita bersama, untuk menciptakan hal tersebut Serka Edy Susanto melakukan kegiatan  kemasyarakatan, dengan melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan parit, hal itu kita lakukan sebagaib bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar atau di daerah binaan,  ujarnya.

Serka Edy juga mengajak warga masyarakat  lainnya “Mari kita semua bersama-sama ikut menjaga dan melestarikan lingkungan yang ada di sekitar kita masing-masing serta fasilitas umum lainnya, yang  merupakan tanggung jawab kita bersama," katanya.

Selain itu dirinya juga mengatakan, bahwa dengan membersihkan parit, maka saluran pembuangan tidak sempat menampung air hujan sehingga aliran air akan tetap lancar, sehingga air hujan tidak sempat menggenang yang dapat mengakibatkan  babjir atau dapat dijadikan sarang nyamuk.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata sekaligus menguatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga terwujud bersama rakyat TNI kuat, Ungkap  Edy Susanto.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url