Tim Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah Berikan Pelatihan Tracer Covid-19 di SPN Polda Kalteng

Kalteng-MkNews- Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah  Berikan Pelatihan Tracer Covid-19 di SPN Polda Kalteng , senin (05/07/2021) pukul 08.30 WIB, Bukit Rawi, Pulang Pisau, Kalteng.

Dr.dr.Suyuti Syamsul,MMPM selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah beserta rombongan disambut hangat oleh KA SPN Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos,S.I.K., di mako SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng didesa Bukit Rawi.

"Kedatangan Tim  Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah bertujuan untuk memberikan materi terkait pelatihan tracer covid-19 sebagai garda terdepan penanggulangan penyebaran covid-19 yaitu dengan melacak kontak erat pasien positif Corona "   ujar KA SPN.

"Pelatihan ini juga bertujuan menambah ilmu dan wawasan serta tindakan kita sebagai anggota polri yang juga sebagai garda terdepan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 membantu rekan-rekan kita di tenaga kesehatan untuk menekan penyebaran virus covid-19 seiring meningkatnya kasus covid-19 di wilayah kalimantan tengah  " tutup KA SPN, (one.32)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url