Peduli Tempat Ibadah Danrem 102/Pjg Serahkan bantuan Bahan Bangunan.

Sampit - MkNews-Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto melakukan kunjungan kerja di wilayah Kodim 1015/Spt, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim),  ditengah lawatannya ia menyempatkan diri secara langsung memberikan bantuan berupa bahan bangunan untuk  perbaikan Masjid Nurul Jihad yang terletak di Area Kompi Senapan A Yonif R 631/Atg, yang beralamat di jalan Tjilik Riwut Km. 15 Sampit,  belum lama ini. 

Dalam kesempatan tersebut Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto Saat menyerahkan Bantuan  didampingi oleh  Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono,  Kepala Seksi Personel (Kasipers) Kasrem 102/Pjg, Dandim 1015/Spt dan Danyonif R 631/Atg, 

“ Semoga bantuan yang saya berikan ini dapat membantu untuk memperbaiki Masjid Nurul Jihad, sehingga masjid tersebut akan lebih baik lagi dan dapat di gunakan ibadah lebih enak dan nyaman serta lebih Khusuk lagi dalam beribadah " ungkap Danrem. 

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Komandan Kompi Senapan (Dankipan) A Yonif R 631/Atg Letnan Satu (Lettu) Inf Adri. S. 

Sementara itu Dankipan A Yonif R 631/Atg Lettu Inf Andri. S, menyampaikan  ucapan terimakasih kepada Bapak Danrem102/Pjg  yang telah memberikan bantuan berupa bahan bangunan untuk perbaikan Masjid Nurul Jihad yang berada di area Kipan A Yonif R 631/Atg dan bahan bangunan tersebut akan segera kami direalisasikan dalam pengerjaannya. 

" Walaupun Masjid Nurul Jihad berada di Area Kipan A Yonif R 631/Atg namun Masjid tersebut juga gunakan masyarakat sekitar untuk beribadah bersama-sama dengan anggota Kompi Senapan A" kata Andri.

Komentar