Pasi Ter Kodim Pangkalan Bun Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Kotawaringin Barat -Pasca kebakaran yang menghanguskan 2 rumah di Jl. Malijo Gg. LKMD 1 RT. 13 Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat kemaren (9/9), Pasiter Kodim 1014 /Pbn Kapten Inf Mulyono yang mewakili Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, pada Jumat (10/9/2021) kunjungi lokasi tersebut dan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban yang rumahnya terbakar.

Adapun bantuan yang di berikan kepada warga yang rumahnya terbakar berupa sembako, dengan tujuan setidaknya bisa meringankan beban mereka serta di harapkan bisa di gunakan untuk mencukupi kebutuhan pokok pasca terbakarnya rumah tempat mereka tinggal. 

Di saat yang sama, Pasi Ter juga
mengajak dan mengingatkan
masyarakat terutama kepada
Warga yang rumahnya terbakar terbakar untuk bisa lebih waspada lagi dari kemunculan titik api yang akan menyebabkan kebarakan, kejadian ini di harapkan tidak terjadi lagi. Pembagian sembako ini.

Dalam kegiatan pemberian paket sembako tersebut, Pasi Ter Kodim 1014 /Pbn juga di dampingi oleh Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Letda Inf Suwaryo besserta anggota Staf Ter, terlihat juga Ketua RT setempat turut hadir dalam pendistribusian bantuan sembako tersebut.

Sebelum meninggalan lokasi tersebut, Kapten Inf Mulyono mengatakan " Pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 1014 /Pbn kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat khususnya hari ini bagi korban kebakaran.

Komentar