Wujud Kepercayaan Masyarakat Kepada Polri, Polda Kalteng Terima Bansos Untuk Warga Dari PT. SEM

Kalteng - MkNews-PT. Senamas Energindo Mineral (SEM) memberikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk masyarakat yang diberikan secara simbolis kepada Kapolda Kalteng.

Bantuan dalam rangka peduli masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan bencana alam tersebut diterima langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. di Mapolda setempat, Jalan Tjilik Riwut Km.1, Kota Palangka Raya, Jumat (17/9/2021) pagi.

Bansos diserahkan ke Polda Kalteng sebagai wujud kepercayaan masyarakat kepada Polri. Saat menerima Bansos Kapolda didampingi Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., dan sejumlah pejabat utama Polda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng menyampaikan, hari ini pihaknya menerima bantuan sosial paket sembako berjumlah 1000 dus mie instant untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan bencana alam di Kalteng.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. Eko menerangkan, pihaknya akan segera mendistribusikan bantuan sosial ini kepada masyarakat Kalimantan Tengah yang membutuhkan.

"Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan menjadi ladang berkah bagi kita semua," tutupnya.(aji/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url