Kapolda Kalteng Bersama Wagub Tinjau Vaksinasi Serbuan Batalyon Vaksinator Polda Kalteng Di Mantangai

Kapuas -MkNews- Telah dilaksanakan Kegiatan Kunjungan Peninjauan Vaksinasi oleh Kapolda Kalteng bersama Wagub Prov. Kalteng wilayah Kab. Kapuas bertempat di halaman kantor balai desa sumber makmur B4, Kec. Mantangai, Kab. Kapuas. Sabtu (16/10/2021) Siang.

Adapun Rombongan yang hadir dalam kunjungan Wagub Prov Kalteng, Wakapolda Kalteng, Irwasda Polda Kalteng, Karo SDM Polda Kalteng, Dir Intelkam Polda Kalteng, Dir Lantas Polda Kalteng, Dir Resnarkoba Polda Kalteng, Dir Samapta Polda Kalteng, Kabidkum Polda Kalteng, Kakanwil BPN Prov. Kalteng, dan di dampingi oleh Kapolres Kapuas, PJU Polres Kapuas, Bupati Kapuas, Danramil 1011-08 Mantangai, Camat Mantangai, serta masyarakat dan karyawan Perusahaan PT. GAL.
 
Dalam kunjungannya Kapolda Kaltenh Kalteng melakukan pengecekan kegiatan Vaksinasi massal yang dilakukan oleh Biddokkes Polda Kalteng dan Dokkes Polres Kapuas, Puskesmas Mantangai, Puskesmas Lamunti, dengan Dosis I dan Dosis II jenis Pfizer dan Sinovac dengan sasaran Masyarakat Kec. Mantangai dan karyawan PT. GAL.

"Saya Mengucapkan terima kasih kepada stake holder Kab. Kapuas dan perusahan PT. GAL yang turut membantu berjalannya kegiatan Vaksinasi ini, diharapkan setelah dilakukannya vaksinasi ini penyebaran virus Covid 19 di Wilayah Kalimantan Tengah khususnya Kab. Kapuas terhindar dari Virus Covid-19 dan melaksanakan aktivitas normal seperti biasanya," ungkapnya.

Tidak lupa, selain melaksanakan peninjauan Kapolda Kalteng juga menyerahkan Bantuan Sosial kepada perwakilan masyarakat Kec. Mantangai secara simbolis. (TB40)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url