Satlantas Polres Barut, Gelar Sosialisasi Tertib Lalu Lintas dan Penerapan Prokes di SMPN 1 Muara Teweh

Barito Utara, MKNews-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Pandemi Covid-19 dan sekaligus tentang tertib berlalulintas kepada para siswa-siswi di SMPN 1 Muara Teweh. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang kelas SMPN 1 Muara Teweh, Senin 11/10/2021.

Kasat lantas Polres Barito Utara, IPTU Wildaniar Kondowangko, S.T.K.,S.I.K melalui Kanit Lantas Cris Novi mengatakan selain menertibkan lalulintas kita juga melakukan pemantauan protokol kesehatan seperti mengecek bagaimana tatap muka di sekolah-sekolah yang berada di Muara Teweh ini,"ujarnya.

Saya juga berterima kasih kepada sekolah SMP Negeri 1 Muara Teweh, karena sudah menjalankan Protokol Kesehatan dengan baik, contohnya seperti cuci tangan, dan pembelajaran di kelas 50 persen serta antusias siswa-siswi maupun guru-guru semuanya memakai masker begitu juga dengan ruangan guru dilengkapi dengan Hand Sanitizer. Dan kedepannya, semoga sejak dini anak-anak dibawah umur dapat menerapkan tertib berlalulintas," jelasnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Muara Teweh, Maslan, S.p.d.i sangat senang dan bangga karena pihak dari Satlantas Polres Barito Utara telah mengunjungi SMPN 1 Muara Teweh untuk melaksanakan sosialisasi serta melakukan pemantauan terkait penerapan protokol kesehatan. Selanjutnya kami berharap kegiatan seperti ini agar selalu ditingkatkan sehingga anak-anak kita selalu menerapkan 5 M itu, sehingga bisa menyampaikan kepada keluarganya di rumah bukan hanya di sekolah saja," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url