Wakapolda Kalteng Juga Bagikan Bansos Ke Masyarakat

Gunung Mas - Tim Serbuan Batalyon Vaksinator Polda Kalteng hari ini berada di Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalteng. Tampak Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Poernamasasi, S.A.P.  M.A., meninjau langsung kegiatan tersebut, Minggu (24/10/2021) pagi. 

Selain memantau kegiatan vaksinasi, orang nomor dua di Polda Kalteng tersebut, juga membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa Sembako kepada perwakilan pelajar dan masyarakat Kecamatan Rungan yang mengikuti vaksinasi.

"Semoga bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat di tengah pandemi ini. Baik bagi masyarakat dan para pelajar yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama dan menengah atas," ucap Wakapolda. 

Disamping itu, pihaknya juga mengimbau agar seluruh lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

"Karena, kepatuhan terhadap protokol kesehatan merupakan sebuah kewajiban bagi seluruh lapisan masyarakat biarpun yang bersangkutan sudah disuntik vaksin Covid-19," tutupnya.(krh38/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url