Jelang Nataru, Wakapolda Kalteng Ikuti Apel Kasatwil Secara Virtual

Kalteng - mediakaltengnews.com-Menjelang perayaan natal dan tahun baru (Nataru), Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A.  mengikuti apel Kasatwil secara virtual yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Jumat (03/12/2021) pukul 06.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda didampingi langsung oleh Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., Karorena Kombes Pol. Adhy Fandy Ariyanto, S.H., S.I.K., serta diikuti juga oleh pejabat utama Polda Kalteng dan Kapolres jajaran.

Wakapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa apel Kasatwil dilaksanakan untuk menyatukan persepsi dan mempersiapkan agenda penting yang harus dilakukan polri baik diakhir tahun 2021 maupun awal tahun 2022.

 "Kegiatan pada tingkat pusat juga dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi yang dalam pengarahannya juga meminta kepada seluruh Kasatwil untuk terus berada di garda terdepan dalam rangka penanganan dan pengendalian pandemi Covid 19," ujar Eko.
 
Lebih lanjut Eko menambahkan untuk mengantisipasi lonjakan covid 19 saat Nataru Polda Kalteng juga akan melaksanakan kegiatan yang bersifat preventif.

"Semoga dengan kegiatan preventif yang dilaksanakan Polda Kalteng dapat menekan angka penyebaran covid 19 disaat Nataru nantinya," tutupnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url