Kapolsek Gunung Timang, Cek Kondisi Jembatan Di Desa Siwau Yang Ambruk

Barito Utara, MKNews-Kapolsek Gunung Timang IPDA Ade Soemarna, Sos., Melakukan pengecekan jembatan di Desa Siwau, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara yang ambruk beberapa hari yang lalu, dan kondisi jembatan yang ambruk tersebut tidak bisa di lewati oleh kendaraan roda dua dan roda empat, Selasa 25/01/2022.

Dan supaya bisa dilewati, dibangun jembatan sementara secara swadaya oleh masyarakat desa Siwau. Karena jembatan ini akses satu-satunya bagi masyarakat Desa di Kecamatan Gunung Timang untuk mengangkut hasil pertanian. Jembatan sementara tersebut dibangun tidak begitu jauh dari lokasi jembatan yang ambruk sebelumnya," ujarnya.

Selain mengecek kondisi jembatan, Kapolsek Gunung Timang IPDA Ade Soemarna, Sos., Dalam kesempatan tersebut juga memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada korban yang terjatuh saat melintasi jembatan Siwau yaitu Sdri. Suwarti yang merupakan Bidan yang bertugas di Desa Siwau. Adapun bantuan sosial yang diberikan tersebut:

Yaitu masing-masing berupa beras 1 (satu) sak 5 kilo gram, 3 (tiga) kilo gram gula pasir, 2 bungkus kopi, dan teh 4 kotak. Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut, mendekatkan diri antara Polri dan Masyarakat. Dan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena musibah," pungkasnya. (Led)

Komentar