Peduli Kepada Korban Kebakaran Gubernur Kalteng Melihat Langsung Kondisi Warga Desa Pundu Serta Berikan Bantuan

KOTIM- mediakaltengnews.com-Kepedulian Gubernur Kalteng terhadap masyarakat  yang tertimpa musibah dibuktikanya dengan Memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat terkadang mengunakan uang pribadi beliau untuk membantu dan juga melalui Pemprov Kalteng.

Kepedulian dari sosok seorang pemimpin terhadap rakyatnya sangat dikagumi oleh masyarakat Kalteng.Seperti hari ini,Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran melakukan kunjungan kerja ke Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (24/1/2022). 

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau lokasi kebakaran Pasar Pundu sekaligus menyerahkan bantuan.

Musibah kebakaran yang di Pasar Desa Pundu terjadi pada Senin, 03 Januari 2022 lalu sekitar pukul 14.15 WIB. Adapun korban terdampak kebakaran sebanyak 80 Kepala Keluarga. 

Pada kesempatan tersebut, Gubernur H. Sugianto Sabran menyerahkan langsung bantuan dari Pemprov. Kalteng berupa perlengkapan dapur keluarga sebanyak 80 paket, food ware 80 paket, makanan anak 80 paket, family kids 80 paket, terpal merah 80 lembar, kasur merah 80 buah, paket sembako 80 paket, selimut 80 lembar, masker 80 kotak, peralatan Sekolah tas & buku serta bantuan uang tunai sebesar Rp. 240.000.000 juta dengan rincian Rp. 3.000.000/KK. 

H. Sugianto Sabran saat menyampaikan sambutannya menyampaikan kunjungan yang dilakukan untuk melihat langsung kondisi warga Desa Pundu yang terkena musibah.

“Kami ingin melihat secara langsung ke lapangan, apa yang bisa kami bantu dari Pemprov. Kalteng. Kami terus memantau, berkoordinasi dengan Bupati dan Wakil Bupati Kotim”, ucap Gubernur.

Gubernur bersama rombongan Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Pundu dan Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat.
Kunjungan dan bantuan tersebut d sambut oleh masyarakat dengan senang atas kepedulian seorang pemimpin terhadap masyarakat nya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url