Besok, Polda Kalteng Gelar Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat

Kalteng - mediakaltengnews.com-Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kalteng) siap mensukseskan program pemerintah yakni vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum di Prov. Kalteng.

Polda Kalteng akan membuka pelayanan vaksinasi di Halaman Mapolda Kalteng, Jl. Tjilik Riwut Km.01, Kota Palangka Raya. Prov. Kalteng, pada hari Kamis pagi (17/2/22) besok.


Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. mengatakan bahwa Vaksinasi kali ini, diperuntukan bagi masyarakat umum terutama bagi para lansia dan anak-anak berusia 6 sampai 12 tahun.

"Silahkan warga Kalteng, untuk datang mengantar anak-anaknya ke Gerai Vaksin Polda yang telah disediakan. Gerai Vaksin akan dibuka mulai pukul 07.00 WIB," ujar Kabidhumas, Rabu (16/2/22) siang.

"Ayo bagi Bapak, Ibu dan Anak-anak yang belum menerima vaksin, bisa datang dan melakukan vaksinasi ini," ajak Kabidhumas.

"Sebanyak 500 dosis, telah disiapkan untuk vaksinasi besok. Diharapkan kepada masyarakat bisa bersama-sama mensukseskan vaksinasi ini, sehingga herd imunity bisa cepat terbentuk," tandasnya.

Kabidhumas juga menegaskan, kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan. Guna mencegah penyebaran Covid-19. (adji/sam).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url