Hj Rizayati Kembali Raih Penghargaan Wanita Inspiratif Indonesia 2022

JAKARTA - mediakaltengnews.com-Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Gruop, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, kembali meraih prestasi dan penghargaan sebagai Wanita Inspiratif Indonesia 2022. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Lembaga World Achievement Association (WAA) Indonesia, dalam acara yang berlangsung di The Trans Resort Bali, Jumat (25/2/2022). 

Ketua tim pelaksana, Citra Ayu mengatakan, penghargaan merupakan kepercayaan berbagai pihak yang dapat digunakan dalam berekspansi dan meningkatkan keberhasilan..

Sebuah apresiasi tinggi tersertifikasi dan bukti kehandalan serta pengakuan yang mengukuhkan Hj Rizayati sebagai salah satu wanita terbaik di tanah air. 

Penghargaan yang diterima Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini, sebagai salah seorang wanita berprestasi dan wanita terbaik serta terbukti memiliki performa terbaik di new era yang turut memberikan kontribusi terhadap pembangunan Indonesia. 

"Alhamdulillah diawal tahun 2022 ini, saya kembali dipercayakan untuk menerima penghargaan sebagai wanita inspiratif Indonesia 2022," kata Hj Rizayati kepada awak media, Senin (28/2/2022). 

Dikatakan Cut Nyak Cahaya Jeumpa, namun pada acara penyerahan penghargaan tersebut di Bali, dirinya belum bisa hadir, karena sedang melaksanakan ibadah Umrah di Tanah Suci Mekkah. 

"Penerimaan penghargaan ini saya wakilkan kepada panitia, Alhamdulillah panitia ikut mengirimkan video kepada saya saat nama saya Hj Rizayati dipanggil ke atas panggung utama untuk menerima penghargaan itu," sebut Cut Nyak. 

Pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini, mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak, serta sangat bersyukur kepada Allah SWT, disaat dirinya sedang beribadah di Tanah Suci Mekkah, mendapatkan penghargaan di Tanah Air Indonesia. 

"Ini suatu kebanggaan bagi saya dan rasa syukur saya atas semua anugerah yang diberikan Allah SWT kepada saya dan keluarga, Aamiin..Aamiin ya Rabbal Aalamiin," ucap Hj Rizayati.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url