Kapolsek Monttalat, Sambut Kunjungan Kerja Kapolres Barito Utara


Barito Utara, MKNews-Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K.,M.A.P bersama Ketua Bhayangkari Cabang Barito Utara dan pejabat Polres Barito Utara, Kabag SDM Kompol Maino, S.E., Kabag Log Kompol Hendrik, Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP Tommy Palayukan S.H., Kasat Narkoba AKP Slameto, S.H., dan beserta rombongan Bintara ADC Polres Barut, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Monttalat, Sabtu 12/02/2022.

Sesampainya di Monttalat, Kapolres beserta dengan rombongan langsung di sambut oleh Kapolsek Monttalat IPDA Udung, S.H.,dan jajarannya di Polsek Monttalat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh PLT. Camat Monttalat Nurgabrianudin, S.Pd., Danramil 1013-02 Monttalat Peltu Gunawan, Damang Adat Kec. Monttalat Subandi DM Ngayau, Para Kepala Desa dan Lurah Se Kecamatan Monttalat, Mantir Adat dan tokoh masyarakat, pemuda dan agama se Kecamatan Monttalat, serta pimpinan Perusahaan di sekitar wilayah Kecamatan Monttalat PT. SHS, PT. BAK, PT. TOP, PT. BKL.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Kapolres Barito Utara meninjau vaksinasi massal anak usia 6 s/d 11 tahun yang dilakukan pada 100 anak SDN di Wilayah Kelurahan Tumpung Laung II yang di pimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Hanggara Wicaksana, S.Kep, Nurs serta memberikan hadiah bagi anak yang sudah di vaksin juga berpartisipasi, selanjutnya Kapolres melakukan pemeriksaan terhadap sarana dan prasarana dan alusista kesiapan Polsek dalam menghadapi Pilkades serentak serta penanganan bencana dan karhutla di wilayah Monttalat.

Selanjutnya Kapolres bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat se Kec. Monttalat serta memberikan piagam kepada tokoh dan anggota Polsek dan juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu, selain itu Kapolres juga melakukan peninjauan kantor Bhayangkari dan tanaman pekarangan pangan lestari Bhayangkari Ranting Monttalat oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Monttalat. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url