Humas Polda Kalteng Raih 2 Penghargaan dari Kadivhumas

Kalteng - Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalteng, kembali mentorehkan prestasinya dengan mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari Divhumas Polri.

Dua penghargaan tersebut yakni, peringkat pertama kategori Posting Berita Terbanyak pada website Divhumas Polri" dan peringkat kedua  kategori Followers Terbanyak pada media sosial Instagram, Twitter dan Facebook.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh, Kadivhumas Polri Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. kepada, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. saat Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) Humas Polri T.A. 2022 di Jakarta, Rabu (23/3/2022) kemarin.

Dalam keterangan resminya, Kabidhumas Polda Kalteng menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan upaya bersama seluruh personel Bidhumas Polda Kalteng dan Polres jajarannya.

"Dari kerja keras dan kebersamaan itulah, Bidhumas Polda Kalteng mendapat penghargaan bergengsi dari Kadivhumas Polri," ucap Eko. Kamis (24/3/22) pagi.

Eko mengungkapkan, apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel Humas Polda Kalteng dan Polres jajaran atas kerjasama yang dilakukan selama ini. Sehingga bisa mendapatkan penghargaan dari Kadivhumas.

"Semoga kerja keras ini dapat terus berjalan dengan baik. Guna mendukung tuntutan kerja yang lebih berat kedepannya," tutup perwira berpangkat melati tiga tersebut. (adji/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url