Menuju Polri Presisi, Itwasda Polda Kalteng Gelar Rakerwas 2022

Kalteng - mediakaltengnews.com Guna menuju Polri yang Presisi, Itwasda Polda Kalteng menggelar rapat kerja pengawasan (Rakerwas) tahun anggaran (T.A) 2022 yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda, Kamis (31/03/20212) pukul 08.30 WIB.

Rakerwas kali ini dipimpin langsung oleh Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H. melalui Auditor Madya Tk. III Kombes Pol. Enriko S. Silalahi, S.I.K., M.Kn. dan diikuti Wakapolres, Kasiwas serta Polres Jajaran secara virtual.

Dalam kesempatan tersebut Enriko menyampaikan bahwa kegiatan Rakerwas ini merupakan sarana sosialisasi tentang arah dan kebijakan pimpinan Polri.

"Selain itu sebagai wujud tranformasi menuju Polri yang presisi khususnya transformasi pengawasan kepada seluruh personel fungsi pengawasan di jajaran Inspektorat Polri," ujarnya.

Lebih lanjut, Ia berharap agar setiap peserta dapat mengikuti kegiatan Rakerwas dengan dengan seksama serta jadikan kegiatan tersebut sebagai sarana berbagi informasi dan merumuskan cara bertindak dalam menangani berbagai permasalahan tugas di lapangan.(adit/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url