Investor Korea, Mr. Hwang Jun Woo PT IRJ Group dan PT Defa Dirgantara tinjau pembangunan Golf Club Sentul


Jakarta – MKNews -SY Korea, investor asal Korea Selatan, Bersama PT IRJ Group dan PT Defa Dirgantara, meninjau pembangunan Golf Club House di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/4/2022).

CEO SY Korea, Hwang Jun Woo, Direktur Utama PT Defa Dirgantara H. Imran Abdul Hamid dan Tim dari IRJ Group turun langsung melihat proses pembangunan lapangan golf bertaraf Internasional tersebut.
Untuk menuju lokasi pembangunan lapangan golf, harus menempuh perjalanan 18 kilometer dari jalan negara.

Untuk tiba di lokasi, tim harus menggunakan mobil double cabin, dengan medan yang cukup menantang, jalan berbukit dan sebagian ebagian jalan masih berlumpur tanah.

Meski menantang, namun investor Korea Bersama tim IRJ dan Defa Dirgantara, mengaku perjalanan ke lokasi pembangunan Golf Club House itu cukup menyenangkan.
Kepada awak media di Jakarta, Kamis (7/4/2022).

 Presiden Direktur PT Imza Rizki Jaya (IRJ) Group Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM mengatakan pihaknya sepakat melakukan Kerjasama dengan investor dari Korea di bidang pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga S (PLTS) urya di beberapa daerah di Indonosia baik dengan pihak swasta maupun pemerintah daerah.“ Insha Allah PT IRJ dan SY Korea sepakat melakukan Kerjasama di bidang pembangunan pembangkit listrik tenaga surya di beberapa daerah di Indonosia baik dengan pihak swasta maupun pemerintah daerah. Kita akan realisasikan dalam waktu dekat ini,” kata Hj. Rizayati

Disampaikan Hj. Rizayati, CEO SY Korea, Hwang Jun Woo Bersama tim dari PT IRJ Group dan PT Defa Dirgantara, meninjau lokasi pembangunan Golf Club House di Sentul, Bogor, Jawa Barat, untuk pembangunan pembangkit listrik dan pemasangan lampu tenaga surya.
“ Alhamdulillah tim Korea dan PT IRJ Bersama PT Defa Dirgantara, sangat bersemangat menuju lokasi, sesuai yang diharapkan,” kata Hj. Rizayati, sang penggagas program Indonesia Terang ini.
(nug/red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url