Rizal Samat Plt Kadisnaker Murung Raya Gantikan Pajarudinnoor

Foto: Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph saat menyaksikan serah terima jabatan Kadisnaker yang lama kepada Kadisnaker yang baru.


Puruk Cahu- Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) anta Kepala Dinas yang lama ke Kepala Pelaksana Tugas (Plt) yang baru di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Murung Raya belum lama ini, Rabu (27/4/2022)

Diketahui, Kepala Distransnaker yang lama yaitu H. Pajarudinnoor telah dilantik oleh Gebernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto sabran untuk menduduki jabatan sebagai Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan DPRD) di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sedangkan untuk mengisi kekosongan jabatan, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menunjuk dan memilih Rizal Samad untuk menjabat sebagai Plt. Kepala Disnakertrans  yang baru dan diketahui juga Rizal Samad sebelumnya menjabat sebagai staf ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Kepala Disnakertrans Kabupaten Murung Raya yang lama H. Pajarudinnoor menyampaikan pesan dan kesan setelah melakukan serah terima jabatan, untuk pejabat yang baru semoga dapat menjalankan visi dan misi dengan lancar, tidak terasa dirinya telah menjalankan tugas selama dua tahun di Distransnaker tersebut.

"Tiada kata yang pantas diucapkan selain terima kasih untuk Bupati Murung Raya Perdie. M Yoseph karena telah mempercayakan kami dan juga rekan-rekan kerja yang bisa bekerjasama selama ini,”ucap H. Pajarudinnoor dengan rasa haru.

Sementara Plt. Kepala Disnakertrans  yang baru Rizal Samad mengungkap, rasa terima kasihnya atas ditunjuk dirinya sebagai pemimpin di Disnakertrans tersebut. Ia berharap untuk seluruh rekan kerja agar dapat berkerjasama dengan baik.

“Terima kasih untuk Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph telah memilih saya dan saya juga mohon untuk dukungan rekan kerja dalam melanjutkan tugas di Disnakertrans," ujar Rizal Samad.

Sementara, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph berpesan agar dapat menjalankan amanah jabatan yang telah diterima baik H. Pajarudinnoor sebagai Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di Provinsi Kalimantan Tengah ataupun Rizal Samad menjabat Plt. kepala Disnakertrans.

“Kita mengucapkan selamat kepada para pejabat yang mendapat jabatan baru, semoga amanah dan harus bekerja lebih maksimal, menjalankan tugas dan tanggung jawab,” pungkas Perdie.(SANJAYA)

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url