Sat Samapta Polres Pulpis Laksanakan Pengamanan Rumah Ibadah


Pulang Pisau, MKNews  -  Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan 1443 H, sat samapta Polres Pulang Pisau menggelar personel di Masjid yang melaksanakan ibadah sholat Isya dan sholat Taraweh berjama'ah, Senin (11/04/2022) Malam.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasat Samapta Iptu Dedy Darmawan Soedjono, S.H., kegiatan penggelaran personel melalui giat penjagaan dan pengaturan baik dalam rangka kamtibmas dan kamseltibcarlantas serta penerapan disiplin protokol kesehatan kepada para jema'ah yang melaksanakan ibadah sholat isya dan sholat taraweh berjamaah.

Masjid yang dilaksanakan penggelaran oleh personel antara lain Masjid Ar Raudhah Jl Abel Gawei Ds Anjir Pulang Pisau, Masjid Al Hidayah Jl Darung Bawan Km 13 Ds Anjir Pulang Pisau, Masjid Al Iman Jl Panunjung Tarung Kel Pulang Pisau dan Masjid Nurul Iman Jl Tingang Menteng Kel Pulang Pisau.

"Pengamanan ini juga  dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk menghindari kejadian kejadian yang tidak diinginkan, sehingga umat Islam yang melaksanakan ibadah akan merasa nyaman, tenang dan khusyuk dalam menjalankan ibadahnya dengan kehadiran Polri" tutupnya. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url