Baru Diketahui Identitas Korban Yang Meninggal Akibat Laka Maut Di Desa Ipu Jalan Nasional Muara teweh - Puruk cahu

MUARA TEWEH– MKNews -Korban meninggal dunia kecelakaan maut di ruas jalan nasional Muara Teweh-Puruk Cahu ternyata warga Teluk Melewai, Kecamatan Lahei Barat bernama Loi Ramli (40)

Pengakuan keluarga korban di ruang mayat RSUD, korban di ketahui usai belanja kebutuhan alat kerja di Muara Teweh.

“Iya pak, Dia pergi belanja ke Muara Teweh, pas saat hendak pulang ke kampung mengalami kecelakaan. Ini kami mau ambil jenazah untuk di bawa pulang ke kmpung,” kata salah seorang keluarga korban Kamis 21 Juli 2022 siang.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan nasional Muara Teweh-Puruk Cahu Km 9 Desa Ipu, Kecamatan Lahei Kamis 21 Juli 2022, antara pukul 10.00 sampai pukul 11.30 WIB.

Laka maut itu melibatkan mobil minibus DA 8134 EI yang melaju dari arah Puruk Cahu, dengan sepeda motor dengan nomor polisi KH 2436 EP di kendarai Loi Ramli.

Satu korban meninggal dunia di Tkp. Ia mengalami luka cukup serius di bagian kepala, tangan dan kaki.

"Benar, korban mengalami luka di bagian kaki, tangan dan yang paling parah itu luka di bagian kepala korban" ucap sopir ambulance.

Hingga berita ini tayang polisi sudah menangani kecelqkam itu, namun hingga kini belum ada pres rilis yang disampaikan terkait laka maut tersebut. (Fdl) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url