Perpisahan Berakhirnya Masa Jabatan Pj Kades Sikui, Pemdes Gelar Pesta Rakyat

Barito Utara, MKNews-Untuk menghibur warganya, Pemerintah Desa Sikui, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara menggelar pesta rakyat. Pesta rakyat yang digelar di Desa Sikui tersebut dalam rangka perpisahan Pj. Kepala Desa Sikui yang berakhir masa jabatannya dengan Perangkat desa dan juga warga desa setempat.

Acara yang diisi dengan panggung hiburan dan serangkaian perlombaan yang diikuti warga seperti senam moba, lomba joget, lari karung untuk anak-anak, lomba kelereng, panjat pinang dan kesenian kuda lumping dari Ponorogo. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan desa Sikui, Minggu 17/07/2022.

Pj. Kepala Desa Sikui, Normiladiyah mengatakan bahwa sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan dirinya sebagai Pj Kepala Desa Sikui, karena pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2022 Kades terpilih sudah dilantik oleh Bupati Barito Utara. Berkaitan dengan hal tersebut, maka sebagai ungkapan terima kasih diadakanlah acara perpisahan dan pesta rakyat ini untuk menghibur warga," kata Normiladiyah.

"Terimakasih juga kepada perangkat desa Sikui yang telah mendukung dan bekerjasama dalam masa jabatannya, serta memohon maaf apabila dalam masa jabatannya ada kekurangan dan kesalahan. Atas kerjasama yang sudah diberikan oleh seluruh perangkat Desa dan juga warga masyarakat desa Sikui selama ini. Kegiatan ini terlaksana atas bantuan dari beberapa perusahaan di sekitar Desa Sikui dan juga bantuan pribadi dari 3 orang tokoh masyarakat Desa Sikui," ujarnya.

Lebih lanjut dirinya berharap, dengan sistem kerja Pemerintah Desa Sikui yang sudah terbina dengan baik agar dilanjutkan dan bisa dipertahankan, terutama kekompakan yang menjadi spirit utama dalam kerja tidak boleh hilang ataupun pudar. Dan Desa Sikui jauh lebih maju lagi kedepannya," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url