Semakin Meresahkan, Toko Sembako di Palangka Raya Kembali Jadi Sasaran Pencurian

PALANGKA RAYA_ MKNews -Aksi pencurian di wilayah Kota Palangka Raya, Kalteng, semakin meresahkan warga, seminggu terakhir sudah ada beberapa tempat jadi sasaran pelaku.

Aksi pencurian juga sempat terjadi di gedung TVRI Kalteng, kemudian Toko Sembako milik Siti Norlainah di Jalan Karet, Gereja Sion di Jalan Tjilik Riwut dan yang terakhir Toko Sembako Rizki milik Sutarni di Jalan Pantung yang baru diketahui pada Jumat (22/7).

Meski dalam kasus pencurian ini sebagian pelaku sudah berhasil ditangkap, namun pelaku lain masih saja berkeliaran.

Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati, melalui Kasi Humas Bripka Talentan membenarkan adanya beberapa kasus pencurian ini di wilayahnya setelah para korban melaporkan kejadian tersebut.

“Untuk kasus pencurian ini kita sudah lakukan penyelidikan berdasarkan laporan dan sejumlah bukti dari para korban,” katanya.

Bripka Talentan menuturkan untuk kasus pencurian di Toko Sembako Rizki, pelaku masuk dengan cara merusak dan mencongkel kunci gembok pintu belakang warung yang terbuat dari kayu.

“Pelaku mengambil barang-barang berupa sembako, rokok dan tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram,” bebernya.

Ia menambahkan, pihaknya saat ini masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku.

Bripka Talentan mengimbau agar masyarakat selalu waspada dengan maraknya aksi pencurian dan agar berhati-hati jika hendak meninggalkan rumah atau toko dengan cara memastikan kondisi semua pintu terkunci dengan aman. (Fadli) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url