Gubernur Sugianto Sabran bersama Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko Melepas Kegiatan Bersepeda (gowes)

Kalteng - MKNews - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bersama Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko melepas kegiatan bersepeda (gowes) atau Fun Bike yang mengelilingi sebagian wilayah kota Palangka Raya. Start gowes dimulai dari Bundaran Besar depan Rujab Gubernur, Sabtu (20/8/2022).

Turut hadir Anggota DPR RI Dapil Kalteng yang juga merupakan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Agustiar Sabran, Ketua DPRD Prov. Kalteng Wiyatno, Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng Nanang Avianto, dan Danrem 102/Pjg Yudianto Putrajaya

Gowes ini diikuti Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Nuryakin, Forkopimda Prov. Kalteng, Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, beberapa Komunitas lainnya, masyarakat umum serta Top Raider Nasional.

Gubernur dalam sambutannya mengatakan, bahwa Indonesia bukan hanya meliputi Jawa-Bali. Tapi ada bagian Indonesia yaitu Kalimantan khususnya Kalteng.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Pembalap Nasional yang sudah bergabung, hari ini mari kita bersama-sama bersepeda bergiliran untuk melihat kota Palangka Raya,” ucap Gubernur.

Lebih lanjut Gubernur berharap, pada gelaran UCI MTB World Cup pada tanggal 28 Agustus 2022, pembalap-pembalap Nusantara lebih mampu bersaing dan berkompetensi dengan pembalap 32 Negara lainnya.

Senada dengan Gubernur, Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko sangat bangga bisa bertemu dengan masyarakat Kalteng semuanya dan lebih bangga lagi Kalteng menyelenggarakan Wold Cup MTB.

Moeldoko berpesan kepada masyarakat Kalteng, untuk menunjukkan kepada Dunia bahwa Indonesia bukan hanya Bali-Jakarta, tetapi Kalteng bisa menyajikan yang terbaik.

“Kalian sangat luar biasa, untuk itu mari kita jaga kesehatan dan ketertiban agar tamu kita nanti bisa menikmati Kalteng khususnya dengan segala budaya dan makanannya yang luar biasa, serta masyarakatnya sangat bermartabat,” tutup Moeldoko.

 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url