Jago Merah Mengamuk Subuh Hari, Satu Bangunan Ludes

PALANGKARAYA_MKNews Warga Seputaran jalan karanggan VII ujung, Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Pahandut, kota Palangka Raya di buat geger pada Pukul 3:35 Wib di buat geger. Rabu 10/08/2022

Pasal nya ada salah satu bangunan tempat penggorengan tahu milik Titik (54) yang terbakar. Sontak kejadian itupun membuat warga berhamburan keluar rumah untuk membantu memadamkan api. Namun karena api sudah berkobar sangat besar wargapun tidak bisa berbuat banyak untuk melakukan pemadaman.

"Kaget pas dengar teriakan warga, saya langsung keluar dan melihat api sudah membesar" ucap warga

Kemudian salah satu warga sekitar Diah (30) melaporkan kejadian tersebut ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota palangka raya.

Tidak berselang lama petugas kebakaran dari Dinas Kebakaran dan penyelamatan kota Palangka raya pun tiba di TKK dengan menurunkan 10 personil untuk melakukan penyemprotan.

"Kami mendapatkan laporan dari warga karanggan VII bahwa telah terjadi kebakaran di pemukiman sekitar, dan kamipun langsung bergerak cepat dengan menurunkan 10 personil ke lokasi kejadian" ucap Jaya Etirson saat di wawancarai awak media.

Setelah kurang lebih sekitar satu jam para personil dinas pemadam kebakaran yang di bantu oleh BPK Swakarsa  berjibaku melakukan penyemprotan akhir nya Api berhasil di padamkan.

"Kurang lebih satu jam kami melakukan penyemprotan akhirnya api berhasil di padamkan" lanjut jaya Etirson

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran, namun kerugian di taksir kurang lebih sekitar 70 juta. (Fdl) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url