Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Kukuhkan Bunda PAUD Kabupaten Barito Selatan dan Kotawaringin Barat,

KALTENG-MKNews-Ketua Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Ivo Sugianto Sabran sekaligus Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Prov. Kalteng mengukuhkan Bunda PAUD Kabupaten Barito Selatan dan Kotawaringin Barat, bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (10/8/2022).

Sebagaimana diketahui, Pengukuhan Bunda PAUD merupakan rangkaian dari Rapat Konsultasi TP-PKK Prov. Kalteng tahun 2022. Rapat Konsultasi TP-PKK Prov. Kalteng dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo.

Pengukuhan Bunda PAUD Kabupaten Kotawaringin Barat dan Barito Selatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan, dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Pengukuhan oleh Bunda PAUD Prov. Kalteng dilanjutkan pemasangan selempang kepada Bunda PAUD Kabupaten Barito Selatan Lisda Arriyana dan Bunda PAUD Kabupaten Kotawaringin Barat Noor Hermiyanti Anang Dirjo.

Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran dalam sambutannya berpesan kepada Bunda PAUD yang baru dikukuhkan agar selalu memperhatikan anak – anak supaya mereka bisa tumbuh dan berkembang secara optimal.

Lebih lanjut Ivo menyampaikan, Pada Rapat Konsultasi Tahun 2022 ini, TP-PKK Prov. Kalteng akan menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Badan Narkotika Nasional Prov. Kalteng.

“Harapan kami, semoga kita bisa bersama – sama untuk memerangi dan menjaga sanak keluarga kita dari bahaya narkoba”, pungkas Ivo.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url